Home

Admin 24 Februari 2021
Pengumuman Revisi Jadwal Genap TA 2020/2021
Revisi Jadwal Perkuliahan Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021

Admin 22 Februari 2021
Pengumuman Skripsi
Bagi Mahasiswa yang mengambil Skripsi dan Tugas Akhir dapat langsung mengisi google Form untuk pengajuan judul
Google Form Pengajuan Pembimbing
Bagi seluruh mahasiswa yang mengambil Skripsi dan Tugas Akhir dan belom bergabung bisa bergabung ke group WA melalui link terlampir
Rekap Bimbingan Mahasiswa Skripsi dan Tugas Akhir

Admin 16 Februari 2021
Jadwal Perkuliahan Semester Genap Tahun Ajaran 2020/2021
Lampiran Jadwal Reguler TA 2020/2021
Lampiran Jadwal Blended TA 2020/2021
Masa KRS dimulai Tanggal 17 Februari 2021 - 20 Februari 2021
Revisi KRS dimulai Tanggal 22 Februari 2021 - 24 Februari 2021

Admin 11 Februari 2021
Pengumuman Seleksi Wawancara Beasiswa
Kepada Seluruh Mahasiswa yang telah Mendaftar Beasiswa, dimohon untuk melaksanakan seleksi wawancara secara online.
Seleksi Wawancara akan dilakukan tanggal 16 - 18 Februari 2021 ( Jadwal Terlampir )
Link Wawancara Hari Selasa, 16 Februari 2021
Link Wawancara Hari Rabu, 17 Februari 2021
Link Wawancara Hari Kamis, 18 Februari 2021
Terimakasih

Admin 9 Februari 2021
Pengumuman Sosialisasi Beasiswa UKT
Kepada Semua Mahasiswa yang telah menerima Beasiswa UKT pada Semester Gasal TA 2020/2021 Wajib untuk mengikuti Acara Sosialisasi beasiswa UKT untuk Semester Berikutnya
Sosialisasi Akan diadakan pada Rabu, 10 Februari 2021 Pukul 13.00 secara Online
Meeting ID: 926 7386 8930
Passcode: SPP-UKT

Admin 9 februari 2021
Pengumuman PKL untuk Komputerisasi Akuntansi
Format Jurnal Kegiatan Harian PKL untuk Mahasiswa Jurusan Komputerisasi Akuntansi dapat diunduh pada lampiran yang tersedia

Admin 8 Februari 2021
Pengumuman KRS
Syarat Mengisi KRS Semester Genap 2020 - 2021 ( Paling Lambat tgl 16 Februari 2021 )
1. Lunas Keuangan Semester Gasal
2. Lunas UKP Semester Genap
3. Mahasiswa Angkatan 2021
* Lunas Uang Bina Karakter
* Lunas 50 % DPP

Admin 6 februari 2021
Pengumuman Untuk Mahasiswa Semester V
Akan Diadakan Sosialisasi Peluncuran Kampus Mengajar Batch 1 Tahun 2021 oleh Kementrian Pendidikan dan Kebudayaan.
Hari Selasa, Tanggal 9 Februari 2021 Pukul 13.00 - 13.40 WIB
Dimohon untuk seluruh mahasiswa Semester 5 dapat bergabung melalui kanal Youtube Kemendikbud RI.

Admin 6 Februari 2021
Pengumuman Beasiswa STIKOM Yos Sudarso
Kepada Semua mahasiswa yang telah MENERIMA Beasiswa di STIKOM, dimohon untuk mengisi Form Monitoring Beasiswa pada link berikut ini

Admin 4 Februari 2021
Pengumuman Beasiswa STIKOM Yos Sudarso
Kepada Mahasiswa yang telah MENDAFTAR Beasiswa TA Genap 2021/2022, diharapkan dapat mengirimkan KHS dan Transkrip Terbaru Ke email baak@stikomyos.ac.id
Paling lambat hari Rabu tgl 10 Februari 2021. Terimakasih

Admin 25 Januari 2021
Pengumuman Bina Karakter
Link Kegiatan Technical Meeting Bina Karakter, Selasa, 26 Januari 2021 Pukul 10.00 - selesai
Link Kegiatan Bina Karakter Hari ke 1, Rabu, 27 Januari 2021 Pukul 08.30 - selesai
Link Kegiatan Bina Karakter Hari ke 2, Kamis, 28 Januari 2021 Pukul 10.00 - selesai

Admin 21 Januari 2021
Pengumuman Bina Karakter
Bina Karakter WAJIB diikuti oleh Mahasiswa Baru TA 2020/2021.
Sebelum Acara Bina Karakter akan diadakan Technical Meeting tanggal 26 Januari Pukul 10.00 Secara Online ( Link Menyusul ). Terimakasih

Admin 12 Januari 2021
Pengumuman
Akan diadakan Debat Calon Ketua dan Wakil Senat mahasiswa pada :
Jumat, 15 januari 2021, Pukul 13.00 Secara Online.
Kegiatan Debat Calon Ketua dan Wakil Ketua Senat Mahasiswa WAJIB diikuti seluruh mahasiswa STIKOM Yos Sudarso Purwokerto

Admin 12 Januari 2021
Pengumuman UAS
UAS akan dilaksanakan pada tanggal 18 - 22 Januari 2021.
Syarat Mengikuti UAS :
1. LUNAS UKP, UKV
2. LUNAS DPP
3. LUNAS UKM
4. LUNAS UAS

Admin 14 Desember 2020
Pengumuman Beasiswa STIKOM Yos Sudarso TA Genap 2021/2022

Admin 28 November 2020
Pengumuman WISUDA ke X Tahun 2020
Teman2 yang mengikuti Wisuda diharapkan mengirim video Lanscape, ukuran 720p
Silahkan teman2 yang mendaftar Wisuda untuk bergabung dalam Group WA dengan tautan dibawah ini.

Admin 16 November 2020
Pengumuman Kuliah Umum
Kuliah Umum Wajib diikuti oleh Mahasiswa STIKOM.
Diselenggarakan hari Rabu, 18 November 2020 Pukul 11.00- selesai
Peserta dapat bergabung 15 menit sebelum acara dimulai.
Bagi peserta yang mengikuti melalui Youtube, agar mengisi nama lengkap pada kolom Chat
Bagi peserta zoom meeting, Meeting ID : 276 309 7650 dan Passcode : KGTCSYS

Admin 26 Oktober 2020
Pengumuman UTS Semester Gasal TA 2020/2021

Admin 8 Oktober 2020
Email Mahasiswa
Ditujukan bagi mahasiswa yang telah mengisi form bantuan email mahasiswa yang mengalami kendala.
Mahasiswa diharapkan dapat login kembali dengan email dan password sementara yang telah dibuat oleh admin.
Selanjutnya mahasiswa dapat membuat password baru setelah login dengan email dan password yang dilampirkan.
Mahasiswa yang mengalami kendala berkaitan dengan Email Resmi mahasiswa dapat mengisi form permohonan bantuan atau informasi melalui form berikut ->Form Permohonan Bantuan

Admin 28 September 2020
Kartu Tanda Mahasiswa
Bagi mahasiswa Angkatan 2019 dapat mengambil Kartu Tanda Mahasiswa (KTM) di Satpam STIKOM Yos Sudarso pada Jam kerja.
Jam Kerja Senin-Jumat Pukul 09.00 - 14.00. Terimakasih

Admin 21 September 2020
Sosialisasi Beasiswa UKT/SPP
Berikut dilampirkan SK Penerima Beasiswa UKT/SPP Semester Gasal Tahun Akademik 2020/2021
Dimohon Bagi mahasiswa yang mendapatkan Beasiswa UKT/SPP WAJIB mengikuti Sosialisasi secara online yang akan dilaksanakan pada :
Hari Selasa, Tanggal 22 September 2020, Pukul 09.00, dimohon dapat join 10 menit sebelum dimulai
Link Sosialisasi Beasiswa UKT/SPP hari Selasa 22-9-2020 Pukul 09.00
Surat Pemberitahuan penerimaan Bantuan beassiwa UKT Tahun 2020

Admin 15 September 2020
Pengumuman Perubahan Jadwal Mata Kuliah
1. Kewirausahaan B dosen pengampu Dra.Lynawati dimajukan menjadi pukul 09:00.
2. Kolokium dosen pengampu Oskar Ika Adi Nugroho dimajukan menjadi jam 09:00.

Admin 8 September 2020
KULIAH ONLINE TA 2020/2021 GASAL
Berikut kami lampirkan Kode akses Google Class Room dan jadwal matakuliah TA 2020/2021 GASAL, Mahasiswa silahkan login menggunakan akun
Email RESMI Mahasiswa STIKOM Yos Sudarso (cth : mahasiswa_x@stikomyos.ac.id) dan join Classroom menggunakan kode akses masing-masing matakuliah.
Kode akses Google classroom untuk kelas Paralel dan Blended Learning

Admin 7 September 2020
PENGUMUMAN
Kepada Mahasiswa yang mengambil matakuliah dengan Dosen Bapak Ir. GH Sumartono, kuliah kosong selama 2 minggu. untuk jam pengganti perkuliahan dapat di diskusikan dengan dosen yang bersangkutan. terimakasih

Admin 6 September 2020
KULIAH ONLINE TA 2020/2021 GASAL
Berikut kami lampirkan Kode akses Google Class Room dan jadwal matakuliah TA 2020/2021 GASAL, Mahasiswa silahkan login menggunakan akun
Email RESMI Mahasiswa STIKOM Yos Sudarso (cth : mahasiswa_x@stikomyos.ac.id) dan join Classroom menggunakan kode akses masing-masing matakuliah.
Kode akses Google classroom matakuliah
Bagi mahasiswa baru angkatan 2020, berikut daftar Email RESMI Mahasiswa STIKOM Yos Sudarso
Email mahasiswa baru angkatan 2020
Mahasiswa yang mengalami kendala berkaitan dengan Email Resmi mahasiswa dapat mengisi form permohonan bantuan atau informasi melalui form berikut ->Form Permohonan Bantuan

Admin 31 Agustus 2020
PENGUMUMAN
Perubahan Dosen Pembimbing Tugas Akhir dan Dosen Pembimbing Akademik

Admin 31 Agustus 2020
PENGUMUMAN
Surat Edaran Ketua STIKOM terkait Covid-19 dan pembiayaan perkuliahan

Admin 27 Agustus 2020
PENGUMUMAN
Kepada Seluruh mahasiswa dengan Dosen Pendamping Akademik
1. Romo Antonius Ary Setyawan
2. Ibu Carolina Ety W
Dimohon untuk bergabung kedalam group WA melalui tautan yang terlampir.

Admin 22 Agustus 2020
Revisi Jadwal Semester Ganjil 2020/2021
Lampiran Jadwal Perkuliahan Semester gasal TA 2020/2021
Lampiran Jadwal Perkuliahan Paralel Semester gasal TA 2020/2021

Admin 19 Agustus 2020
PENGUMUMAN KRS Semester Ganjil 2020/2021
KRS dibuka tanggal 24 Agustus 2020 - 31 Agustus 2020.
Bimbingan KRS ke Dosen PA dilakukan secara ONLINE.
Syarat KRS lunas UKP
Bagi Mahasiswa dengan Dosen Pembimbing Akademik Ibu Diandra Chika F, dan Romo Kristiadji dapat melakukan bimbingan KRS ke Ka Prodi Masing-Masing
Bagi mahasiswa angkatan 2017, Sehubungan dengan Pandemi Covid 19 maka KKL ditiadakan dan diganti dengan mata kuliah pilihan
Terimakasih
Lampiran Jadwal Perkuliahan Semester gasal TA 2020/2021
Lampiran Jadwal Perkuliahan Paralel Semester gasal TA 2020/2021

Admin 21 Juli 2020
PENGUMUMAN
Kepada Seluruh Mahasiswa diwajibkan untuk mengisi KUESIONER EVALUASI PEMBELAJARAN DARING PADA MASA PANDEMI COVID-19 STIKOM YOS SUDARSO
Mahasiswa dapat mengisi Kuesioner sesuai dengan Program Studi dan matakuliah yang diambil
Kuesioner Program Studi SI ( Sistem Informasi )
Kuesioner Program Studi KA ( Komputerisasi Akuntansi )
Kuesioner Program Studi TI ( Teknik Informatika )
Kuesioner Program Studi TMJ ( Teknik Multimedia dan Jaringan )

Admin 30 Juli 2020
Pengumuman Bantuan UKT/SPP Tahun 2020
Lampiran Pengumuman Bantuan UKT/SPP Tahun 2020
Lampiran Surat pernyataan mahasiswa
Lampiran Surat pernyataan orangtua
LINK PENDAFTARAN Bantuan UKT/SPP Tahun 2020
Catatan : Surat Pernyataan Mahasiswa diupload tanpa TTD dari Kaprodi, semua berkas fisik yang sudah di Tanda Tangan di atas materai diserahkan ke BAAK (berkas dapat di berikan ke Security, atau via POS bagi mahasiswa yang berada di luar kota )

Admin 21 Juli 2020
PENGUMUMAN
Kepada Seluruh Mahasiswa yang sedang mengambil Matakuliah SKRIPSI dan Tugas Akhir
1. LINK PENDAFTARAN UJIAN TUGAS AKHIR ( KA )
2. Lampiran Pengumuman ujian proposal
LINK PENDAFTARAN UJIAN PROPOSAL(SI, TI, TMJ )
3. Lampiran Pengumuman ujian Seminar Hasil
LINK PENDAFTARAN SEMINAR HASIL (SI, TI, TMJ )
4. Lampiran Pengumuman ujian Pendadaran
LINK PENDAFTARAN UJIAN PENDADARAN (SI, TI, TMJ )

Admin 15 Juli 2020
PENGUMUMAN TOEFL
Kepada Seluruh Mahasiswa yang sedang mengambil Matakuliah SKRIPSI

Admin 07 Juli 2020
Pengumuman
Bagi mahasiswa yang mengambil mata kuliah Tugas Akhir :
1. Mengisi Rekap Bimbingan sesuai template ( pengganti kartu bimbingan )
2. Bagi mahasiswa yang akan mengajukan seminar proposal dimohon untuk mendaftar melalui link dibawah ini
LINK PENDAFTARAN UJIAN PROPOSAL
Dimohon Berkas Hardcopy file Proposal rangkap 3, dan kumpulan jurnal untuk dibawa ketika pelaksanaan ujian proposal untuk divalidasi BAAK
Terimakasih

Admin 25 Juni 2020
Pengumuman UAS
Syarat Mengikuti UAS :
1. LUNAS UKP, UKV
2. LUNAS DPP
3. LUNAS UKM
4. LUNAS UAS
Terimakasih

Admin 15 Juni 2020
Pengumuman
Berikut dilampirkan pedoman penulisan Tugas Akhir untuk Prodi Teknik Multimedia dan Jaringan (TMJ)
Terimakasih

Admin 27 Mei 2020
Pengumuman
1. Libur Lebaran Diperpanjang sampai dengan tanggal 29 Mei 2020.
2. Perkuliahan dimulai kembali tanggal 2 Juni 2020 secara online.
Terimakasih

Admin 30 April 2020
Pengumuman UTS Semester Genap 2019/2020

Admin 16 April 2020
Pengumuman Tugas Akhir
Berikut dilampirkan Panduan untuk mahasiswa yang mengambil Tugas Akhir Jurusan Teknik Informatika ( TI )

Admin 14 April 2020
Pengumuman Tugas Akhir
Berikut dilampirkan Pedoman untuk mahasiswa yang mengambil Tugas Akhir / Skripsi

Admin 26 Maret 2020
Bagi mahasiswa yang akan melakukan administrasi keuangan dan akademik dapat dilakukan dengan menghubungi nomor berikut
Bagian Keuangan : 0878-3435-4240
Bagian Akademik : 0857-7321-7773 / 0821-2345-9546
Terimakasih

Admin 26 Maret 2020
Pengumuman Dosen Pembimbing SKRIPSI dan TUGAS AKHIR 2019/2020 Genap
Daftar Pembimbing Skripsi Prodi SI
Daftar Pembimbing Skripsi Prodi TI
Daftar Pembimbing Skripsi Prodi TMJ
Daftar Pembimbing Tugas Akhir Prodi KA

Admin 9 Maret 2020
Pengumuman
bagi mahasiswa yang mengambil matakuliah dengan dosen pengampu Romo Antonius Ary Setyawan, kuliah hari ini tgl 9 Maret 2020 ditiadakan.
Terimakasih

Admin 26 Februari 2020
PENGUMUMAN
Revisi Jadwal Mata Kuliah
Praktek Pemrograman Web (Kelas B) diganti menjadi Hari Senin, Pukul 15.30
Terimakasih

Admin 25 Februari 2020
PENGUMUMAN BEASISWA
Akan Diadakan Sosialisasi KBMI ( Kompetisi Bisnis Mahasiswa Indonesia) dan PHBD ( Program Hibah Bina Desa) yang wajib diikuti oleh seluruh penerima beasiswa
Pada hari Selasa, 3 Maret 2021 pukul 10.00 di Ruang 110.
Dimohon mahasiswa membawa KRS dan KHS terbaru. Terimakasih

Admin 24 Februari 2020
Revisi jadwal Kuliah Semester genap TA 2019/2020

Admin 21 Februari 2020
PENGUMUMAN TUGAS AKHIR & SKRIPSI
Berikut dilampirkan formulir pengajuan Tugas Akhir & SKRIPSI bagi mahasiswa yang telah mengambil mata kuliah Tersebut
Dikumpulkan paling lambat tanggal 6 Maret 2020, ke BAAK
Formulir TA Komputerisasi Akuntansi
Formulir SKRIPSI Sistem Informasi ( Revisi terbaru )
Formulir SKRIPSI Teknik multimedia dan jaringan
Terimakasih

Admin 21 Februari 2020
PENGUMUMAN
Kalender Akademik Semester genap Tahun Ajaran 2019/2020
Kalender Akademik TA Genap 2019/2020
Terimakasih

Admin 20 Februari 2020
PENGUMUMAN TUGAS AKHIR & SKRIPSI
Berikut dilampirkan formulir pengajuan Tugas Akhir & SKRIPSI bagi mahasiswa yang telah mengambil mata kuliah Tersebut
Dikumpulkan paling lambat tanggal 6 Maret 2020, ke BAAK
Formulir TA Komputerisasi Akuntansi
Formulir SKRIPSI Sistem Informasi
Terimakasih

Admin 18 Februari 2020
PENGUMUMAN MICROSOFT ACTION
Akan diadakan Kelas MICROSOFT ACTION pada hari Rabu ( 19 Februari 2020) - Jumat ( 21 Februari 2020)
Pukul 13.00
Ruangan di Lab 111
Ujian dilaksanakan pada Hari Jumat, 21 Februari 2020 Pukul 13.00 ruang Lab 111
Terimakasih

Admin 17 Februari 2020
PENGUMUMAN
Jadwal Kuliah Semester Genap 2019/2020
KRS dimulai tanggal 18 Februari 2020, syarat dan ketentuan berlaku.
Bagi Mahasiswa yang sudah mengisi KRS dimohon segera melakukan validasi ke BAAk supaya namanya dapat tercantum di Absensi
Terimakasih

Admin 17 Februari 2020
PENGUMUMAN
Bagi Mahasiswa yang belum mendapatkan nilai Aplikasi Komputer dimohon mendaftarkan diri ke BAAK paling lambar hari selasa tgl 18 Februari 2020 pukul 12.00
Terimakasih

Admin 14 Februari 2020
PENGUMUMAN BEASISWA
Hasil Seleksi Beasiswa dapat diambil di BAAK. Dimohon mahasiswa dapat segera mengambilnya
Terimakasih

Admin 8 Februari 2020
PENGUMUMAN BEASISWA
Akan diadakan seleksi wawancara untuk penerima beasiswa, hari Selasa, Tanggal 11 Februari 2020.
Pukul 08.00 ( Dimulai dengan pengumpulan berkas, dimohon mahasiswa membawa Hard Copy persyaratan Beasiswa) di BAAK
Pukul 09.00 Seleksi Wawancara. di Ruang Sidang Lantai 1
Terimakasih

Admin 4 Februari 2020
PENGUMUMAN PERIODE PERKULIAHAN ANTAR SEMESTER
Pendaftaran dapat dilakukan dengan mengisi formulir di BAAK dengan syarat terlampir.

Admin 3 Februari 2020
PENGUMUMAN
Pengisian KRS dimulai tanggal 18 Februari 2020 - 21 Februari 2020
Revisi KRS dimulai tanggal 24 Februari 2020 - 25 Februari 2020
Kuliah semester Genap 2020/2021 dimulai tanggal 2 Maret 2020.
Syarat mengisi KRS
1. Lunas UKP
2. Lunas UKM
3. Lunas DPP
Terimakasih atas perhatiannya

Admin 23 Januari 2020
PENGUMUMAN
Pelatihan Microsoft ACTION hari sabtu tanggal 25 januari 2020 LIBUR, akan dimulai kembali pada tanggal 27 Januari 2020, pukul 08.00.

Admin 21 Januari 2020
PENGUMUMAN
Pendaftaran Beasiswa di perpanjang sampai dengan tanggal 26 Januari 2020.

Admin 17 Januari 2020
PENGUMUMAN
Pelatihan Microsoft ACTION akan dimulai kembali pada tanggal 18 Januari 2020.

Admin 15 Januari 2020
Update Pengumuman UAS Semester Gasal 2019/2020
Pelaksanaan UAS Akan dimulai tanggal 20-24 Januari 2020
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK, dan tidak boleh ada coretan
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BAAK mengurus surat ujian susulan UAS)
4. Peserta wajib menyelesaikan administrasi keuangan paling lambat tgl 10 Januari 2020. Syarat administrasi keuangan terlampir
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 6 januari 2020
Pengumuman Beasiswa Stikom Yos Sudarso tahun 2020.

Admin 2 Januari 2020
PENGUMUMAN
Pelatihan Microsoft ACTION akan dimulai kembali pada tanggal 4 Januari 2020.
Berkaitan dengan adanya acara NATAL Bersama di STIKOM maka, untuk tanggal 11 Januari 2020, pelatihan Microsoft ACTION Di TIADAKAN. Terimakasih

Admin 2 Januari 2020
PENGUMUMAN
Syarat Mengikuti UAS Semester Ganjil 2019/2020 yang akan dilaksanakan pada tanggal 20-24 Januari 2020:
1. LUNAS Uang Kuliah Pokok (UKP)
2. LUNAS Uang Kuliah Variabel (UKV)
3. Lunas Dana Pengembangan pembangunan (DPP)
4. Lunas Uang Kegiatan Mahasiswa
5. Lunas Uang Ujian Tengah Semester
Penyelesaian Administrasi Keuangan Paling Lambat JUMAT, 10 JANUARI 2020.
Demikian untuk menjadi perhatian. Terimakasih

Admin 16 Desember 2019
PENGUMUMAN BINA KARAKTER
Berikut Dilampirkan Panduan Penulisan Laporan BINA KARAKTER.

Admin 29 November 2019
PENGUMUMAN BINA KARAKTER
Dimohon Kehadirannya bagi peserta Bina Karakter tahun 2019 pada Acara Technical Meeting yang akan dilaksanakan pada: Senin, 2 Desember 2019, Pukul 10.30 di Ruang 204. Terimakasih

Admin 28 November 2019
Bagi mahasiswa yang belum pernah mengikuti Bina Karakter, diwajibkan mengikuti Bina karakter di semester ini, karena Bina karakter akan digunakan sebagai prasyarat yudisium.
Konfirmasi bagi mahasiswa yang belum mengikuti Bina Karakter ditunggu sampai tgl 29 November 2019 di BAAK

Admin 18 November 2019
Pengumuman Pelaksanaan BINA KARAKTER 2019
Bina Karakter akan dilaksanakan tgl 7-8 Desember 2019
Wajib bagi mahasiswa Tahun Ajaran 2019/2020

Admin 15 November 2019
Pengumuman Pelaksanaan Microsoft ACTION Program
Pelaksanaan Pertama hari Sabtu Tgl 16 November 2019, mulai pukul 08.00
Agenda :
Pemaparan Program Microsoft ACTION
Kurikulum
LMS
Pembagian Kelas
Pembagian Akun Email berdomain @stikomyos.ac.id

Admin 13 November 2019
Pendaftaran Wisuda STIKOM Yos Sudarso 2019/2020
Sebelum mengisi form pendaftaran mohon calon wisudawan untuk datang ke bagian Keuangan terlebih dahulu

Admin 9 Oktober 2019
PENGUMUMAN SERTIFIKASI MICROSOFT
Diwajibkan seluruh mahasiswa angkatan 2019 untuk menghadiri pertemuan pada hari Jumat, tanggal 11 Oktober 2019 Pukul 09.00 di R 204.

Admin 9 September 2019
Pengumuman Revisi Jadwal
Mata Kuliah Ilmu Kealaman Dasar ( TMJ ) diganti hari Kamis pukul 09.15 ruang 204 ( digabung dengan TI ) dosen A. Kristiadji R, MA

Admin 5 September 2019
PENGUMUMAN
Bagi Mahasiswa yang sudah mengisi KRS dimohon segera melakukan validasi ke BAAk supaya namanya dapat tercantum di Absensi

Admin 2 September 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang sedang menjalankan Tugas Akhir/Skripsi dan tidak dapat menyelesaikan pada bulan Agustus 2019, dikenakan kewajiban membayar biaya perkuliahan UKP, sesuai dengan tahun angkatan mahasiswa tersebut sebesar 100%

Admin 30 Agustus 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang sudah mengisi KRS dimohon untuk validasi KRS di BAAK beserta KHS,
KRS yang diberikan ke Dosen Pembimbing adalah KRS yang sudah tervalidasi BAAK.

Admin 28 Agustus 2019
PENGUMUMAN KRS
Dimohon melengkapi syarat KRS untuk pengisian KRS.
KRS Dibuka Tanggal 30 Agustus 2019 sampai dengan 5 September 2019
Syarat KRS Lunas UKP dan UKM

Admin 6 Agustus 2019
REVISI JADWAL TOEFL
Revisi Jadwal TOEFL untuk mahasiswa yang hanya mengambil Ujian TOEFL

Admin 1 Agustus 2019
Pelayanan Ujian susulan akan dilayani sampai dengan Sabtu, 7 Agustus 2019.
Setelah tanggal tersebut ujian susulan DITUTUP. Terimakasih

Admin 24 Juli 2019
Pengumuman Periode perkuliahan Antar Semester
Periode perkuliahan Antar Semester digunakan untuk memperbaiki nilai mata kuliah, syarat dan ketentuan terlampir.

Admin 24 Juli 2019
Pengumuman KKL 2019
Dimohon Kehadiran seluruh mahasiswa KKL Stikom Yos Sudarso
Senin, Tanggal 29 juli 2019
Pukul 07.45 WIB
Tempat : Aula Kecamatan Kembaran
Acara Pelepasan dan Penerimaan mahasiswa KKL
Mahasiswa KKL wajib hadir menggunakan jas Almamater STIKOM. Dimohon kehadirannya tepat waktu. Terimakasih

Admin 18 Juli 2019
Pengumuman Hasil Seleksi Penerima Beasiswa PPA 2019
Berikut dilampirkan hasil seleksi penerima beasiswa PPA.
Dimohon segera melengkapi dan menyerahkan dalam bentuk SOFT FILE ke Ibu Yosita. untuk informasi lebih lanjut bisa hubungi ibu Yosita.

Admin 11 Juli 2019
Pengumuman Ujian Tugas Akhir D3
Syarat Ujian Tugas Akhir dapat dilihat di Lampiran yang tersedia

Admin 11 Juli 2019
Pengumuman Beasiswa PPA
Akan diadakan seleksi Beasiswa PPA Tahun 2019, syarat dan ketentuan dapat dilihat pada lampiran dibawah ini. terimakasih

Admin 11 Juli 2019
Pengumuman KKL
Biaya Pelaksanaan KKL dapat dilihat dalam lampiran dibawah ini

Admin 11 Juli 2019
Update Pengumuman UAS
Pelaksanaan UAS Akan dimulai tanggal 22-27 Juli 2019
Tata Tertib UAS 2018/2019
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK, dan tidak boleh ada coretan
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BAAK mengurus surat ujian susulan UAS)
4. Peserta wajib menyelesaikan administrasi keuangan paling lambat tgl 17 Juli 2019. Syarat administrasi keuangan terlampir
5. Pembayaran dan Dispensasi paling lambat dilakukan tanggal 17 Juli 2019
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 9 Juli 2019
Pengumuman KKL 2019
1. Akan diadakan pertemuan pada tanggal 15 Juli 2019 jam 10.00 di R 110, Dimohon kehadiran seluruh peserta KKL
2. Untuk pendataan Asuransi, Seluruh peserta KKL dimohon mendaftarkan diri pada link dibawah ini ,

Admin 3 Juli 2019
Pengumuman KKL 2019
1. Bagi Mahasiswa yang akan mengambil Kuliah Kerja Lapangan (KKL)
2. Wajib untuk mahasiswa yang saat ini semester 6 Program Studi SI, TI, dan TMJ
Dimohon untuk mendaftarkan diri pada link terlampir paling lambat hari Kamis, 4 juli 2019.
Akan diadakan Sosialisasi KKL pada tanggal 8 Juli 2019 jam 08.00 di R 110, Dimohon kehadiran seluruh peserta KKL
Terimakasih

Admin 29 Juni 2019
Jadwal Seminar Proposal Semester Genap 2018/2019
Lampiran Jadwal Seminar Proposal
Terimakasih

Admin 17 Juni 2019
Jadwal Seminar Proposal Semester Genap 2018/2019
Lampiran Jadwal Seminar Proposal
Terimakasih

Admin 11 Juni 2019
PENGUMUMAN TOEFL 2019
Diberitahukan Kepada Seluruh Mahasiswa yang Sedang Mengambil Matakuliah Tugas Akhir/Skripsi Baik kelas Reguler/Paralel
Pendaftaran di BAAK dimulai pada tanggal 11-22 Juni 2019 ( Disertakan Bukti Pembayaran, pembayaran dilakukan CASH ke bagian keuangan STIKOM)
Pengumuman Selengkapnya dapat dilihat di lampiran yang tersedia. Terimakasih

Admin 31 Mei 2019
Jadwal Seminar Proposal Semester Genap 2018/2019
Lampiran Jadwal Seminar Proposal
Terimakasih

Admin 31 Mei 2019
Libur Hari Raya Idul Fitri dimulai tanggal 1 Juni 2019 sampai dengan tanggal 9 Juni 2019.
Perkuliahan dimulai kembali tanggal 10 Juni 2019.
Terimakasih

Admin 25 Mei 2019
Jadwal Seminar Proposal Semester Genap 2018/2019
Lampiran Jadwal Seminar Proposal
Terimakasih

Admin 13 Mei 2019
Pelaksanaan UTS Akan dimulai tanggal 13 mei 2019
Tata Tertib UTS 2018/2019
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK, dan tidak boleh ada coretan
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BAAK mengurus surat ujian susulan UTS)
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 13 Mei 2019
PENGUMUMAN
SYARAT MENGIKUTI UTS SEMESTER GENAP 2018/2019
1. LUNAS UKP (UANG KULIAH POKOK)
2. LUNAS UKV (UANG KULIAH VARIABEL) - 50% SEMESTER 1
3. LUNAS DANA PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN (DPP) 50% SM 1
4.LUNAS UANG KEGIATAN MAHASISWA
5.LUNAS UANG UJIAN TENGAN SEMESTER
Dimohon untuk menyelesaikan semua syarat diatas. Terimakasih

Admin 30 April 2019
Seminar Proposal
Berikut dilampirkan Jadwal Seminar Proposal Pada Tanggal 1 Mei 2019

Admin 29 April 2019
PENGUMUMAN
Akan diadakan Upacara memperingati Hari Pendidikan Nasional pada tanggal 2 Mei 2019, pukul 07.30
Diwajibkan untuk seluruh mahasiswa STIKOM Yos Sudarso ( memakai Almamater).
Dimohon hadir 15 menit sebelum acara dimulai . Terimakasih.

Admin 4 April 2019
PENGUMUMAN LIBUR PASKAH
Libur Paskah dimulai pada tanggal 14 April 2019 sampai dengan 20 April 2019.
Perkuliahaan dimulai kembali pada Senin, 21 April 2019. Terimakasih.

Admin 29 Maret 2019
PEDOMAN D3
Berikut dilampirkan Pedoman PKL dan Tugas Akhir Prodi Komputerisasi Akuntansi

Admin 28 Maret 2019
PENGUMUMAN TUGAS AKHIR/SKRIPSI
Berikut dilampirkan Template Proposal Semester Genap TA 2018/2019

Admin 27 Maret 2019
PENGUMUMAN TUGAS AKHIR/SKRIPSI
Berikut dilampirkan daftar Dosen Pembimbing Mahasiswa yang mengambil Tugas Akhir / Skripsi
Untuk Kartu Bimbingan dapat diambil di BAAK. Terimakasih

Admin 20 Maret 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang mengikuti KBMI ( Kompetensi Bisnis Mahasiswa Indonesia) dimohon kehadirannya beserta dosen pendamping
pada hari Rabu, 20 Maret 2019 diundur menjadi Pukul 15.30 diruang 110. Akan ada pengarahan dari Bapak Ir. GH Sumartono. Dimohon kehadirannya. Terimakasih

Admin 15 Maret 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang mengambil Skripsi, dimohon untuk mengumpulkan sinopsis skripsinya (sesuai template terlampir)
Dikumpulkan paling lambat hari Selasa 19 Maret 2019 di BAAK,
Untuk sosialisasi pedoman skripsi akan diadakan Kamis, 21 Maret 2019 Pukul 11.00 Di R.204 .

Admin 15 Maret 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang mengikuti KBMI ( Kompetensi Bisnis Mahasiswa Indonesia) dimohon kehadirannya beserta dosen pendamping
pada hari Rabu, 20 Maret 2019 Pukul 14.00 diruang 110. Akan ada pengarahan dari Bapak Ir. GH Sumartono. Dimohon kehadirannya. Terimakasih

Admin 14 Maret 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang mengambil matakuliah Kewarganegaraan Dosen pengampu (Antonius Ary Setyawan,MA)
hari sabtu tgl 16 Maret 2019 kuliah DITIADAKAN. Terimakasih

Admin 14 Maret 2019
PENGUMUMAN
Diberitahukan Kepada mahasiswa yang mendaftar Beasiswa 2019.
Surat pengumuman hasil seleksi beasiswa dapat diambil di BAAK ( Ibu Carolina Ety Widjayanti ,SE, MM). Paling lambat tgl 19 maret 2019

Admin 11 Maret 2019
PENGUMUMAN
Bagi mahasiswa yang berasal dari luar kota atau luar pulau yang tidak bisa pulang untuk memilih di daerah pemilihan masing-masing, bisa tetap memilih pada tanggal 17 April 2019.
Dengan cara mengurus Formulir A5 sebagai syarat pindah daerah pemilihan dengan membawa fotocopy E-KTP ,
Senat mahasiswa membuka pendaftaran bagi yang ingin mengurus Formulir A5 mulai dari hari Senin, 11 Maret 2019-Rabu, 13 Maret 2019.
Tempat : lobby Stikom Yos Sudarso
Pukul : 09.00 - 15.00 WIB
Persyaratan : membawa fotocopy E-KTP
Silahkan daftarkan diri anda, jangan tunggu hari terakhir untuk dapat A5!

Admin 8 Maret 2019
PENGUMUMAN
Seluruh Mahasiswa yang mengambil matakuliah KEWARGANEGARAAN pada semester ini dengan dosen Antonius Ary Setyawan, MA
Dari semua Program Studi, DI WAJIBKAN untuk mengikuti kegiatan Sosialisasi Pemilihan Umum dari KPU.
Pada hari Sabtu, 9 Maret 2019. Pukul 10.00 di Auditorium Lantai 3.
Terimakasih

Admin 1 Maret 2019
Revisi Jadwal Kuliah Semester Genap TA 2018/2019
Senin, Mata Kuliah Interaksi Manusia dan Komputer (D. Mutiara Candrasari, M.Kom) Pukul 11.00
Senin, Praktek Algoritma & Struktur data I (D. Mutiara Candrasari, M.Kom) Pukul 14.00
Kamis, Game Interaktif (David Kristian Paath, M.Ds) di Ruang L111

Admin 25 Februari 2019
Revisi Jadwal Kuliah Semester Genap TA 2018/2019

Admin 18 Februari 2019
PENGUMUMAN KRS
Masa KRS dibuka Tanggal 20-23 Februari 2019.
Revisi Masa KRS dibuka tanggal 25-28 Februari 2019.
Mohon Menjadi Perhatiannya. Terimakasih

Admin 16 Februari 2019
PENGUMUMAN BEASISWA
Akan Diadakan Wawancara bagi Mahasiswa yang mendaftar program beasiswa STIKOM
Hari Rabu, Tgl 20 Februari 2019 Pukul 12.00 di STIKOM.
Dimohon membawa hardcopy dari berkas yang telah di Upload. Terimakasih

Admin 15 Januari 2019
PENGUMUMAN BEASISWA
Bagi Mahasiswa yang mendaftar program beasiswa STIKOM
Dimohon segera melengkapi persyaratannya paling lambat kamis, 14 Februari 2019.

Admin 15 Januari 2019
PENGUMUMAN PERKULIAHAN SEMESTER PENDEK PERBAIKAN.
Syarat dan Ketentuan dapat dilihat dalam lampiran.

Admin 12 Januari 2019
Pelaksanaan UAS Akan dimulai tanggal 21 januari 2019
Tata Tertib UAS 2018/2019
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK, dan tidak boleh ada coretan
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BAAK mengurus surat ujian susulan UAS)
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 13 Desember 2018
Pengumuman Bina Karakter
Panduan refleksi Bina Karakter Mahasiswa baru dapat di download hari Senin, tanggal 17 Desember 2018,
dan pengumpulan laporan Bina Karakter diundur sampai dengan 18 januari 2018. .

Admin 30 November 2018
Pengumuman Technical Meeting Bina Karakter
Akan diadakan Technical Meeting pada Tanggal 4 Desember, Pukul 13.00 di R204.
Diharapkan kehadirannya tepat waktu. Terimakasih

Admin 30 November 2018
Pengumuman Wisuda
Pendaftaran online Wisuda akan ditutup pada tanggal 7 Desember 2018. Dimohon kerjasamanya.

Admin 21 November 2018
Pengumuman Bina karakter Mahasiswa baru TA 2018/2019
Pembayaran Bina Karakter dibayarkan saat semester II. Terimakasih
Bagi mahasiswa yang belum pernah mengikuti Bina Karakter, diwajibkan mengikuti Bina karakter di semester ini, karena Bina karakter akan digunakan sebagai prasyarat yudisium.
Konfirmasi bagi mahasiswa yang belum mengikuti Bina Karakter ditunggu sampai tgl 30 November 2018 di BAAK

Admin 12 November 2018
Pengumuman Wisuda Sarjana dan Diploma ke VIII
Wisuda ke VIII akan diselenggarakan hari Sabtu, 15 Desember 2018.
Para calon Wisudawan dimohon untuk mendaftarkan diri dengan mengisi form dalam link dibawah ini
Surat dapat di download dalam lampiran yang tersedia (Atau dapat diambil di BAAK)

Admin 8 November 2018
Pengumuman
Diberitahukan Kepada mahasiswa yang mengambil matakuliah Metodologi Penelitian.
Ujian akan dilaksanakan hari Jumat tgl 9 November 2018, pukul 08.00 di ruang 110.

Admin 2 November 2018
Pengumuman
Diberitahukan Kepada SELURUH mahasiswa SI (Sistem Informasi) yang mengambil matakuliah Komunikasi Interpersonal.
Ujian akan dilaksanakan hari sabtu tgl 10 November 2018, pukul 08.00 di ruang 204.

Admin 1 November 2018
JADWAL UTS 2018/2019
Jadwal Ujian UTS dilaksanakan sesuai jadwal kuliah masing-masing matakuliah mulai Senin, 5 November 2018

Admin 31 Oktober 2018
Tata Tertib UTS 2018/2019
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BMK mengurus surat ujian susulan UTS)
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 10 Oktober 2018
Pengumuman
Untuk mahasiswa yang mengambil matakuliah dengan dosen pengampu Antonius Ary Setyawan,MA
1. Religiositas Senin, 15 Oktober 2018
2. Etika profesi rabu, 17 oktober 2018
Kuliah ditiadakan dan digantikan dengan mengerjakan tugas. Terimakasih

Admin 3 Oktober 2018
Pengumuman Bagi Mahasiswa yang mengambil tugas akhir
Akan diadakan pertemuan Tgl 6 Oktober 2018, jam 09.00

Admin 14 September 2018
Pengumuman Bagi Mahasiswa TI
Mahasiswa TI yang mengambil Mata Kuliah (MTI1302) Matematika Diskrit
Diganti dengan Mata Kuliah (MPK400) Religiositas hari senin.
Dimohon Mahasiswa Tersebut melakukan KRS Ulang. Terimakasih

Admin 7 September 2018
Link untuk Pendaftaran Kuliah Umum hari Senin, 10 September 2018, Pukul 07.00.
Kuliah umum WAJIB untuk seluruh mahasiswa. Pendaftaran paling lambat hari sabtu tanggal 8 september.
Terimakasih

Admin 7 September 2018
Revisi Jadwal Kuliah
1. Matakuliah Etika profesi komputerisasi akuntansi menjadi hari senin pukul 14.00 ruang 208
2. Matakuliah komunikasi interpersonal kelas A hari sabtu pukul 08.00 ruang 110 dan komunikasi interpersonal kelas B hari sabtu pukul 10.30 Ruang 110
Terimakasih

Admin 6 September 2018
Daftar Mahasiswa TA 2018/2019
Mahasiswa baru dimohon untuk menggunakan data tersebut.

Admin 3 September 2018
Pengumuman Kepada Seluruh Mahasiswa Stikom
Kuliah Umum WAJIB diikuti Seluruh Mahasiswa Stikom Yos Sudarso
Senin,10 September 2018 Jam 07.00 - selesai

Admin 1 September 2018
Masa KRS telah DITUTUP
Revisi KRS dibuka tgl 3 September 2018 - 8 September 2018

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman
Kepada Mahasiswa bimbingan Skripsi Dr. Robertus Suraji,MA
Dimohon mahasiswa yang bersangkutan untuk segera menghadap dosen pembimbing.

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman
KRS telah dibuka, dimulai tanggal 27 Agustus 2018 - 31 Agustus 2018.
Perkuliahan Dimulai Tanggal 12 September 2018. Pemilihan matakuliah sesuai dengan kelas yang telah ditetapkan
Kalender Akademik TA 2018/2019

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman
Bagi Mahasiswa/Mahasiswi STIKOM YOS SUDARSO yang memiliki Tinggi Wanita (160) & Pria (170)
Di himbau untuk mengikuti Kepesertaan Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Kabupaten banyumas tahun 2018,
Dan dapat hadir Senin,27 Agustus 2018 Pukul 15.00 di R110 atau menghubungi Ibu Chika (081905065737) Adapun persyaratan dapat dilihat dalam lampiran dibawah ini. Terimakasih

Admin 31 Juli 2018
PENGUMUMN JADWAL SEMESTER PENDEK PETEMUAN PERTAMA
RABU,1 AGUSTUS 2018
08.00-10.00 | R.203 | RETORIKA VISUAL | David Kristian Paath,M.Ds
08.00-10.00 | L.111 | PPL | Padosroha Marbun,S.Kom
11.00-12.30 | 206 | INTERAKSI MANUSIA DAN KOMPUTER | D.Mutiara Chandrasari,M.kom
13.00-15.00 | 206 | METODE PENELITIAN | Ir.GH.Sumartono,Ms.M.Si
KAMIS, 2 AGUSTUS 2018
09.00-11.00 | 203 | ETIKA PROFESI | Antonius Ary Setyawan,MA
16.00-18.00 | 203 | AKUNTANSI KEUANGAN 3 ( PARALEL) | Dra.Lynawati,M.Si
Terimakasih

Admin 27 Juli 2018
Pengumuman
KRS untuk Semester Pendek Dibuka mulai tanggal 27 Juli 2018 - 28 Juli 2018.

Admin 27 Juli 2018
Pengumuman
Diberitahukan kepada mahasiswa/mahasiswi
Bahwa matakuliah yang disetujui untuk perkuliahan semester pendek, sebagai berikut.
1. Interaksi manusia dan Komputer (MSI750)
2. Akuntansi Keuangan III (Paralel, MSI560)
3. Metodologi penelitian (MSI700)
4. Proyek perangkat Lunak (MSI740)
5. Kuliah Kerja Lapangan (Wajib untuk Mahasiswa TA 2015/2016)
6. Etika profesi( TMJ )
7. Rektorika Visual( TMJ )

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman KKL untuk mahasiswa TA 2015/2016

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman Semester Pendek untuk percepatan study

Admin 23 Juli 2018
Pengumuman
Bagi Mahasiswa/Mahasiswi STIKOM YOS SUDARSO yang berminat dalam
Kepesertaan Pemilihan Kakang Mbekayu Duta Wisata Kabupaten banyumas tahun 2018
Dapat Menghubungi bagian Akademik, adapun persyaratan dapat dilihat dalam lampiran dibawah ini. Terimakasih

Admin 16 juli 2018
Pengumuman TOEFL
Akan dilaksanakan Ujian TOEFL pada :
Hari selasa, 17 Juli 2018 pukul 08.00 di ruang 110 (untuk kelas Reguler)
hari selasa, 17 Juli 2018 pukul 18.00 di ruang 110 ( untuk kelas Paralel).
Selahkan mendaftarkan diri ke Miss Anggi (081548204848). Terimakasih

Admin 14 juli 2018
Tata Tertib UAS 2017/2018
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK. Apabila ditemukan Kecurangan maka akan dikenakan Sanksi yang berlaku.
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BAK mengurus surat ujian susulan UAS)

Admin 12 Juli 2018
PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada Seluruh mahasiswa yang mengambil matakuliah PPKN dan KEWARGANEGARAAN
Dosen Pengampu Antonius Ary Setyawan, MA. Bahwa Ujian Lisan akan dimulai pukul 08.00 di ruang sidang lantai 1 (dimulai dari program study D3 dan dilanjutkan S1)

Admin 9 Juli 2018
JADWAL UJIAN AKHIR SEMESTER SEMESTER GENAP 2017/2018

Admin 22 Juni 2018
Pengumuman Libur Bertepatan Dengan Pemilihan Kepala Daerah 27 Juni 2018

Admin 31 Mei 2018

Admin 7 Mei 2018
Pengumuman dan Ketentuan Beasiswa PPA 2018

Admin 30 April 2018
Pengumuman Seminar Proposal, Pendadaran, Yudisium

Admin 26 April 2018
Pengumuman TOEFL
Untuk Pembayaran TOEFL dimohon transfer ke BNI Stikom.

Admin 24 April 2018
Syarat Mengikuti Ujian Tengah Semester 2017/2018
1. Lunas Uang Kuliah Pokok (UKP)
2. 50% Uang Kuliah Variabel (UKV)
3. Lunas Dana Pengembangan pembangunan (DPP), DPP untuk semester II Minimum Lunas 75 %
4. Lunas Uang Kegiatan Mahasiswa
5. Lunas Uang Ujin Tengah Semester
Penyelesaian Administrasi Keuangan Paling Lambat tanggal 28 April 2018.
Demikian untuk menjadi perhatian. Terimakasih

Admin 24 April 2018
Tata Tertib UTS 2017/2018
1. Peserta harus membawa kartu ujian yang sudah di validasi di BAAK
2. Tidak membawa kartu Ujian tidak boleh mengikuti Ujian
3. Peserta ujian yang datang terlambat lebih dari 15 menit tidak diperkenankan mengikuti ujian. (langsung Ke BMK mengurus surat ujian susulan UTS)
Untuk tata tertib lainnya dapat dilihat dalam lampiran. Terimakasih

Admin 12 April 2018
Diberitahukan kepada Seluruh mahasiswa STIKOM Yos Sudarso
Bahwa Tanggal 14 April 2018 tidak ada kegiatan perkuliahan (LIBUR). Terimakasih

Admin 26 Maret 2018
Pengumuman Dosen Pembimbing Skripsi S1 & D3
Dosen Pembimbing Skripsi Regurel

Admin 1 Maret 2018
Telah dibuka Matakuliah Multimedia
Bagi mahasiswa yang belum mengambil silahkan untuk mengambil mata kuliah tersebut dengan perubahan KRS.

Admin 1 Maret 2018
Bagi Mahasiswa D3 yang akan mengajukan TA silahkan untuk mendownload form pengajuan judul di bawah :

Admin 26 Februari 2018
---Pengumuman Perkuliahan---
Kegiatan perkuliahan tahun ajaran 2017/2018 semester GENAP akan dimulai per 1 Maret 2018 berlaku untuk seluruh PRODI reguler dan paralel.

Admin 23 Februari 2018
PENGUMUMAN

Admin 21 Februari 2018
PENGUMUMAN KRS
Mengingatkan kembali untuk pengisian KRS paling lambat sampai dengan tgl 23 Februari 2018.
Tanggal 26-28 Februari 2018 bagian keuangan dan akademik tidak melayani kepentingan administrasi, dikarenakan dosen dan Karyawan STIKOM akan mengadakan Rekoleksi di luar kota. Terimakasih

Admin 12 Februari 2018
PENGUMUMAN PEMBAGIAN KELAS PROGRAM STUDI S1

Admin 9 Februari 2018
PENGUMUMAN
Jadwal pengisian KRS
Diberitahukan kepada seluruh mahasiswa bahwa Pengisian KRS dimulai tgl 19-23 Februari 2018. Terimakasih

Admin 13 Januari 2017
TATA TERTIB UJIAN (UAS) GANJIL TA 2017/2018
TATA TERTIB UJIAN UNTUK PESERTA
* mahasiswa terlambat mengikuti ujian lebih dari 15 menit tidak diperbolehkan mengikuti ujian dan harus mengajukan ujian susulan.
* kartu ujian hanya berlaku jika telah memiliki cap dari BAAK.

Admin 12 Januari 2018
PENGUMUMAN
Kartu Ujian sudah dapat dicetak. Sebelum mencetak kartu dimohon untuk mengisi lembar evaluasi. Terimakasih

Admin 5 Januari 2018
PENGUMUMAN
Jadwal Ujian Akhir Semester 2017/2018
Bagi mahasiswa yang mengalami jadwal tempuk dapat segera menghubungi BAAK paling lambat tgl 10 Januari 2018. Terimakasih

Admin 5 Januari 2018
PENGUMUMAN
Syarat mengikuti UAS Semester Ganjil 2017-2018
1. LUNAS Uang Kuliah Pokok (UKP)
2. LUNAS Uang Kuliah Variabel (UKV)
3. LUNAS Dana pengembangan Pembangunan (DPP)
4. LUNAS Dana Pembangunan Pembangunan 75% SMT I (DPP)
5. LUNAS Uang Kegiatan Mahasiswa (UKM)
6. LUNAS Uang Ujian Akhir Semester (UTS)
Penyelesaian Semua administrasi keuangan paling lambat tanggal 10 januari 2018
Demikian Untuk menjadi perhatian. Terimakasih

Admin 4 Desember 2017
PENGUMUMAN
Tersedia Beasiswa Bagi Mahasiswa/i Stikom Yos Sudarso, adapun persyaratan dapat dilihat dalam lampiran dibawah ini. Terimakasih

Admin 2 November 2017
TATA TERTIB UJIAN (UTS) GANJIL TA 2017/2018
TATA TERTIB UJIAN UTS UNTUK PESERTA
* mahasiswa terlambat mengikuti ujian lebih dari 15 menit tidak diperbolehkan mengikuti ujian dan harus mengajukan ujian susulan.

Admin 19 Oktober 2017
PENGUMUMAN
SYARAT MENGIKUTI UTS SEMESTER GANJIL 2017/2018
1. LUNAS UKP (UANG KULIAH POKOK)
2. LUNAS UKV (UANG KULIAH VARIABEL) - 50% SEMESTER 1
3. LUNAS DANA PENGEMBANGAN PEMBANGUNAN (DPP) 50% SM 1
4.LUNAS UANG KEGIATAN MAHASISWA
5.LUNAS UANG UJIAN TENGAN SEMESTER
Penyelesaian semua administrasi keuangan paling lambat tanggal 31 Oktober 2017. Terimakasih

Admin 5 Oktober 2017
PENGUMUMAN
DIBERITAHUKAN KEPADA SELURUH MAHASISWA STIKOM YOS SUDARSO
SEHUBUNGAN DENGAN DIADAKANNYA KEGIATAN SEMINAR NASIONAL
SABTU, 7 Oktober 2017 Pkl 08.00-selesai di Aula Stikom Yos Sudarso Purwokerto
MAKA MAHASISWA WAJIB MENGIKUTI KEGIATAN TERSEBUT
ATAS PERHATIAN DAN KERJASAMANYA DIUCAPKAN TERIMAKASIH

Admin 6 September 2017

Admin 4 September 2017
PENGUMUMAN
Bagi Mahasiswa yang namanya tercantum dalam file terlampir, diharapkan segera revisi KRS. terimakasih

Admin 3 September 2017
PENGUMUMAN
Pengambilan sertifikat Toefl maksimal hari selasa 5 Sept 2017, diluar hari itu tidak melayani komplain apabila ada kesalahan cetak. Terimakasih.

Admin 30 Agustus 2017
PENGUMUMAN REVISI JADWAL KULIAH SEMESTER GANJIL 2017-2018
KRS Ditutup Hari Rabu, 30 Agustus 2017.

Admin 24 Agustus 2017
Perubahan Jadwal
1) Keamanan SI A Senin 11.00
2) Keamanan SI B Senin 14.00
3) E-Commerce A Selasa 08.00
4) E-Commerce B Rabu 14.00
5) Technopreneurship TI A Selasa 11.00
6) Desain Grafis A Kamis 11.00

Admin 12 Agustus 2017
Pengumuman Revisi Jadwal KRS
KRS akan dibuka pada tanggal 21-27 Agustus 2017, syarat untuk mengisi KRS :
1. Lunas Administrasi semester sebelumnya.
2. Lunas UKP semester gasal TA 2017/2018.
3. Lunas UKM.
Terimakasih.

Admin 4 Agustus 2017
Syarat Pendaftaran Yudisium Komputerisasi Akuntansi (D3) dan Sistem Informasi (S1)

Admin 04 Agustus 2017
Toefl
Ujian Toefl akan dilaksanakan pada :
Hari : Selasa - Rabu
Tanggal : 9 - 10 Agustus 2017
Pukul : 13.30 WIB
Ruang : R.110
Mohon Perhatiannya, Terimakasih

Admin 18 Juli 2017
PENGUMUMAN
Diberitahukan kepada Mahasiswa yang mengambil TUGAS AKHIR Program Studi Komputerisasi Akuntansi D3 STIKOM YOs Sudarso Purwokerto, bahwa batas Pendaftaran TUGAS AKHIR sebagai berikut :
1. Gelombang I (22 Juli 2017)
2. Gelombang II (12 Agustus 2017)
Atas Perhatian dan Kerjasamanya, diucapkan Terimakasih

Admin 14 Juli 2017
REVISI RUANGAN UJIAN AKHIR SEMESTER TA 2016/2017
1. Prak. Jaringan Komputer I Dhany Faizal Racma, M.Kom L.202
2. Prak. Statistika Dasar Adhi Wibowo, S.Kom., MM L.111
3. PPKn (D3 Semester 2) Antonius Ary Setiawan, MA R.206

Admin 14 Juli 2017
Pengumuman
Semua / seluruh mahasiswa STIKOM Yos Sudarso (Kecuali mahasiswa yang sedang menempuh tugas akhir / skripsi ). Diminta untuk berkumpul di ruang 204 tanggal 15 Juli 2017, pukul 11.00 WIB . Sifatnya wajib bagi seluruh mahasiswa. Bagi mahasiswa yang mengambil Mata Kuliah Suster Ria Manurung dan Ibu Diwahana Mutiara Candrasari wajib untuk hadir. Purwokerto, 13 Juli 2017 Ttd (Ria Manurung dan D. Mutiara Candrasari ) Divisi Kreativitas Barang Bekas

Admin 13 Juli 2017
Tata Tertib Ujian Akhir Semester
* mahasiswa terlambat mengikuti ujian lebih dari 15 menit tidak diperbolehkan mengikuti ujian dan harus mengajukan ujian susulan.

Admin 03 Juli 2017
Pengumuman
Syarat mengikuti UAS Semester Genap 2016-2017
1. Lunas Uang Kuliah Pokok
2. Lunas Uang Kuliah Variabel
3. Lunas Dana Pengembangan Pembangunan
4. Lunas Uang Kegiatan Mahasiswa + Majalah
5. Lunas Uang Ujian Akhir Semester (UAS)
Penyelesaian Administrasi Keuangan PALING LAMBAT tanggal 7 Juli 2017. Demikian untuk menjadi Perhatian.

Admin 22 Juni 2017
Pengumuman
Diberitahukan bahwa Libur hari raya IDUL FITRI 1438H Ditetapkan pada tanggal 23 JUNI s.d 1 JULI 2017, dan Hari Senin tanggal 3 Juli 2017 kegiatan perkuliahan berjalan seperti biasa. Demikian pengumuman ini untuk menjadi perhatian. Terimakasih.

Admin 3 April 2017
Pengumuman
Diumumkan kepada seluruh mahasiswa STIKOM Yos Sudarso Purwokerto kelas PARAREL, bahwa ujian tengah semester (UTS) semester genap tahun akademik 2016/2017 akan mulai HARI RABU TANGGAL 3 MEI 2017.
Adapun Persyaratan untuk mengikuti ujian sebagai berikut :
1. Sudah mengisi KRS semester genap tahun 2016/2017
2. LUNAS Biaya kuliah paket sesuai dengan kesanggupan sampai dengan bulan maret 2016/2017 & (UKP 50%)
3. Membayar biaya ujian sebesar Rp. 20.000 per mata kuliah
4. Membawa kartu UTS Semester genap 2016/2017
Demikian harap diperhatikan. terimakasih

Admin 10 Februari 2017
Jadwal KULIAH SEMESTER GENAP TH 2016/2017

Admin 5 Januari 2017
Batas Pelunasan dan Penyelesaian administrasi keuangan (UAS) paling lambat tanggal 10 Januari 2017

Admin 12 Oktober 2016
Batas Pelunasan dan Penyelesaian administrasi keuangan (UTS) paling lambat tgl 27 Oktober 2016

Admin 22 September 2016
Pembayaran Uang Kuliah Semester Gasal Tahun Ajaran 2016/2017
1. UKP LUNAS bulan Agustus 2016
2. UKV 50% LUNAS bulan September 2016
3. DPP 50% LUNAS bulan Oktober 2016
4. UTS LUNAS bulan Oktober 2016
5. UKV LUNAS bulan Desember 2016
6. UAS LUNAS bulan Desember 2016
Mohon segera melakukan pembayaran sesuai waktu yang ditentukan.

Admin 19 September 2016
Jadwal Kuliah BARU

Admin 6 September 2016
Batas KRS Online Semester Gasal 2015/2016 sampai dengan tanggal 9 September 2016

Admin 2 September 2016
Kalender Akademik Semester Gasal TA 2016-2017
Diumumkan kepada Mahasiswa, syarat KRS Mahasiswa harus lunas UKP, DPP, UKM atau tagihan lainnya dan diwajibkan mengisi lembar evaluasi dosen

Admin 12 Februari 2016
Mahasiswa S1 kelas Reguler dapat melihat jumlah peserta mata kuliah di menu KRS -> Kelas
Kelas yang dibuka lebih dari satu, maksimal kuota 30 orang
Jika kuota kurang dari 30, terdapat pesan kelas penuh. Silahkan mencari kelas yang masih tersedia. Jika terdapat bentrok jadwal hubungi bag. akademik.

Admin 11 Februari 2016
KRS sudah DIBUKA
Jika kelas penuh semua, tapi mata kuliah ditawarkan. Bisa mengisi pesan di buku tamu mencantumkan kode mata kuliah.
Mahasiswa Semester II Reguler bebas memilih dikelas A/B/C menyesuaikan jadwal dan kuota tiap kelas terbatas

Admin 2 Februari 2016
Lembar evaluasi diisi melalui website sia. Jika halaman lembar evaluasi tidak muncul, silahkan di setting di browser untuk "allow pop up" notification

Admin 31 Januari 2016
Untuk dapat melihat Kartu Hasil Studi (KHS) mahasiswa diwajibkan mengisi lembar evaluasi dosen
Akan muncul halaman baru untuk mengisi lembar evaluasi, setelah selesai mengisi semua evaluasi matakuliah silahkan tutup halaman evaluasi dan cek KHS anda
Dimohon menulis kritik dan saran, Sumber dan nama Dirahasiakan
Admin 26 Februari 2021
Pengumuman Kalender Akademik Genap TA 2020/2021
Lampiran Kalender Akademik
Perkuliahan dimulai tanggal 15 Maret 2021