Penarikan Mahasiswa Magang STIKOM Yos Sudarso, RS. ELISABETH PURWOKERTO

Mahasiswa Program Studi Sistem Informasi STIKOM Yos Sudarso melaksanakan program magang MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) yang bersinergi dengan Rumah Sakit Umum Santa Elisabeth Purwokerto.

Acara Penarikan Mahasiswa dilaksanakan di Ruang Diklat Rumah Sakit Umum Santa Eisabeth Purwokerto yang dimulai pada hari Jumat, 29 Juli 2022 yang dihadiri oleh dr. Rudianto (Direktur), dr. Ivan Selig (Kabid Penunjang), sr. Alberta (Kepala Humas dan Hukum), dan Setefanus Kristiatmono, S.Kom (Kepala Instalasi TI).

Acara ini diawali dengan penarikan/penyerahan kembali mahasiswa yang dibuka oleh bagian diklat RSE, Kiki Noviar dengan ucapan terimakasih kepada STIKOM Yos Sudarso yang masih mempercayakan RSU St. Elisabeth Purwokerto sebagai tempat magang.

Setelah acara penarikan, dilanjutkan dengan presentasi pemaparan hasil program kerja oleh Sergius Panggah Dharmala dan Julius Flandy Soeharjono yang dilanjutkan dengan diskusi dan tanya jawab antara penyaji dan dosen pendamping magang serta mitra pendamping magang.

Dalam kesempatan yang sama, dr. Rudianto selaku Direktur RSE mengungkapkan bahwa ke depan kerjasama kemitraan ini masih tetap terjaga dan berkelanjutan. Selanjutnya beliau juga mengungkapkan siap menerima dan memberikan peluang kerja bagi mahasiswa-mahasiswa peserta magang dari STIKOM Yos Sudraso. Hal serupa juga diungkapkan oleh Adhi Wibowo, S.Kom, M.M, M.T.I beliau berterimakasih kepada pihak RSU Elisabeth Purwokerto telah memberikan kesempatan kepada mahasiswa STIKOM Yos Sudarso untuk dapat belajar dan memperoleh ilmu yang belum tentu didapatkan di bangku kuliah. Tidak lupa beliau berpesan kepada seluruh mahasiswa agar dapat mengembangkan ilmu yang telah diperolehnya di bangku kuliah dan praktik kerja yang telah dilaksanakan dalam kancah yang lebih nyata dan luas. Akhirnya acara pelepasan dan penarikan mahasiswa magang tersebut ditutup dengan pemberian kenang-kenangan dari STIKOM Yos Sudraso kepada Rumah Sakit Umum Santa Elisabeth Purwokerto.

sys