Sharing Session: Pengelolaan Yayasan dan Institusi Perguruan Tinggi yang Efektif dengan BINUS University

STIKOM Yos Sudarso Purwokerto menggelar Sharing Session tentang Pengelolaan Yayasan dan Institusi Perguruan Tinggi yang Efektif, yang diawali dengan pertemuan bersama Uskup Purwokerto Mgr. Christophorus Tri Harsono dan Prof. Dr. Ir. J.S. Harjanto Prabowo, M.M, serta dihadiri oleh Romanus Edy Prabowo, S.Si., M.Sc., Ph.D., selaku Ketua STIKOM Yos Sudarso Purwokerto, Dr. Antonius Ary Setiawan, M.A., Wakil Ketua Bidang Umum & Keuangan, Drs. Agus Ariyanto, M.M., Kepala Biro Administrasi Umum, dan Christy Mahendra S.Kom., M.Kom, Kepala Program Studi Teknik Informatika & UPT Penerimaan Mahasiswa Baru.

 

a

 

Prof. Dr. Ir. J.S. Harjanto Prabowo, M.M, dalam pertemuannya dengan Uskup Purwokerto, membagikan pengalamannya sebagai seorang Rektor dalam membangun Binus University. Pada Selasa (27/2), beliau mengunjungi STIKOM Yos Sudarso untuk berbagi lebih lanjut dengan semua pihak di STIKOM, termasuk Yayasan, Pimpinan, Dosen, dan Tenaga Kependidikan.

 

a

 

Sebelum memulai diskusi, Prof. Dr. Ir. J.S. Harjanto Prabowo, M.M, melakukan peninjauan terhadap fasilitas yang ada di STIKOM untuk kegiatan belajar mengajar. Setelah itu, beliau memimpin rangkaian kegiatan Sharing Session di Ruang Pertemuan, dimulai dengan doa yang dipimpin oleh Romo Christy Mahendra S.Kom., M.Kom, dan sambutan dari Ketua Yayasan, Romo Sheko Suwandi, serta Ketua STIKOM Yos Sudarso Purwokerto, Romanus Edy Prabowo, S.Si., M.Sc., Ph.D.

 

a

 

Dalam Sharing Session tersebut, Prof. Dr. Ir. J.S. Harjanto Prabowo, M.M, menceritakan perjalanan perkembangan Binus University, yang awalnya berupa tempat kursus hingga berkembang menjadi kampus sebesar sekarang. Diskusi pun dilanjutkan dengan semua pihak di STIKOM, termasuk pertanyaan dari Ketua STIKOM, Dosen, dan Tenaga Kependidikan, untuk menggali lebih dalam tentang perkembangan STIKOM ke depannya.

 

a

 

Sharing Session dibagi menjadi beberapa bagian, dimulai dari diskusi dengan semua pihak di STIKOM, kemudian dengan pihak yayasan, pimpinan, dosen, tenaga kependidikan, dan ditutup dengan sesi bersama mahasiswa. Harapannya, melalui Sharing Session ini, STIKOM Yos Sudarso dapat terus berkembang menjadi perguruan tinggi yang efektif, menghasilkan lulusan yang siap bersaing di dunia kerja dengan ilmu yang telah mereka peroleh.