Bupatine Tilik Kampus Kie...

Hari ini, Rabu, 15 Sept 2021, STIKOM Yos Sudarso Purwokerto mengadakan penandatanganan MoU dengan Kabupaten Banyumas. Bersamaan itu juga, Bupati Banyumas memberikan Kuliah Umum dengan tema "Banyumas Smart City Toward Smart Society 5.0".

stikom

Hadir dalam acara ini, Ketua DPRD Banyumas, Bapak Laurentius Budhi Setiawan; Pembina STIKOM Yos Sudarso, Mgr. Chr. Tri Harsono; Ketua Yayasan Karya Perutusan, RD. Sheko Swandi Marlindo.MB.

 

Kegiatan ini dilakukan bersamaan dengan kegiatan Inisiasi Mahasiswa Baru STIKOM Yos Sudarso tahun akademik 2021/2022. Bupati Banyumas berpesan agar STIKOM Yos Sudarso dapat berkontribusi kepada masyarakat Banyumas dalam hal Teknologi Informasi.

stikom

Romanus Edy Prabowo, selaku Ketua STIKOM Yos Sudarso, menyatakan ada banyak kegiatan dan kerjasama antara STIKOM Yos Sudarso dengan Pemerintah melalui Dinas terkait dalam kegiatan KKN maupun kegiatan MBKM.

 

Mgr. Tri dalam kesempatan yang sama juga berpesan kepada institusi dan mahasiswa STIKOM Yos Sudarso agar bermanfaat untuk masyarakat. Mgr. Tri mendukung agar STIKOM Yos Sudarso berkembang menjadi Universitas.

stikom

Bapak Budi Setiawan pun berpesan kepada institusi STIKOM Yos Sudarso agar STIKOM menjadi universitas dan menjadi Kampus Pilihan di Kabupaten Banyumas.

stikom

 

( write by : @Romo Christy Mahendra )