PERAYAAN NATAL STIKOM, DENGAN KARYA

MENJADI SAHABAT BAGI SEMUA ORANG

Sabtu, 14 Januari 2020 STIKOM mengadakan perayaan Natal bersama segenap civitas akademika yaitu para dosen, mahasiswa, staf dan karyawan serta siswa-siswi SMK/SMA sekabupaten Banyumas. Dengan mengusung tema besar “Hiduplah Sebagai Sahabat Bagi Semua Orang (Yohanes 15 : 14-15), perayaan dilaksanakan di Auditorium STIKOM Lantai 3 yang diawali dengan Ekaristi yang dipimpin oleh Mgr. Christophorus Tri Harsono, Romo Antonius Budiyanto, Pr; Romo A.Kristiadji Rahardjo, MSC.

natal

 

 “ Dalam bekerja dan belajar, semua civitas akademika dapat menjadi saluran berkat untuk semua orang dan lingkungan. STIKOM sudah 14 tahun berdiri dan begitu banyak perubahan ke arah yang lebih baik, sudah mencetak banyak lulusan berkompeten yang bekerja dalam berbagai bidang. Hal ini menjadi dasar bagi kita semua agar selalu semangat dalam berkarya untuk dapat memberikan kontribusi bagi bangsa negara dan juga demi kemajuan kampus kita tercinta,”ujar Romo A.Kristiadji Rahardjo, MSC dalam kotbahnya.

natal

 

Setelah Ekaristi, acara dilanjutkan dengan menyelakan lilin natal sebagai tanda persaudaraan.

natal

 

Setelah itu dilanjutkan sambutan-sambutan oleh Ketua STIKOM Yos Sudarso dan Ketua Panitia Natal. Sambutan pertama oleh Bapak Romanus Edy Prabowo., S.Si., M.Sc., Ph.D selaku Ketua STIKOM. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya acara ini semakin mempererat tali persaudaraan untuk saling mengenal satu sama lain dan selalu mempunyai semangat dan kepercayaan diri.

natal

 

Sambutan selanjutnya oleh Ketua Panitia Natal Bapak Drs. Agus Ariyanto,MM yang menyampaikan bahwa dengan semangat Natal di tahun ini semakin memberikan berkat dengan memberikan pelayanan yang maksimal kepada semua mahasiswa juga calon-calon mahasiswa. Dalam sambutannya juga diberikan informasi bahwa STIKOM membuka pendaftaran secara langsung saat acara tersebut yang akan dilayani oleh team PMB.

pmb

 

Setelah sambutan selesai, acara dilanjutkan dengan persembahan pujian-pujian gabungan Keluarga Mahasiswa Katolik (KMK) dan Keluarga Mahasiswa Kristen Protestan (KMKP).

natal

 

Kemudian dilanjutkan persembahan lagu-lagu dari siswa siswi SMA Bruderan.

bruderan

 

Disela-sela sesi diisi dengan pembagian doorprize natal yang diikuti oleh seluruh tamu undangan

natal

natal

 

Dilanjutkan dengan flashmob yang mengajak seluruh mahasiswa untuk menari bersama. Acara diakhiri dengan santap siang dan tukar kado.

natal

natal