STIKOM YOS SUDARSO WISUDA 72 LULUSAN

STIKOM YOS SUDARSO WISUDA 72 LULUSAN

TAHUN AKADEMIK 2019/2020

Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso menggelar wisuda ke-9 pada tanggal 14 Desember 2019 dan melepas sebanyak 72 wisudawan terdiri dari 59 lulusan Sarjana Program Studi Sistem Informasi (SI) dan 13 lulusan Ahli Madya Program Studi Komputerisasi Akuntansi.

wisuda

Dari jumlah tersebut, terdapat 5 wisudawan dengan predikat Cumlaude dengan IPK sama dengan atau lebih dari 3.75 dan 2 wisudawan diantaranya meraih penghargaan sebagai wisudawan berprestasi terbaik, yaitu Syukur Jaya Mendrofa, S.Kom dengan IPK 3,85 Program Sarjana Sistem Informasi dan Theresia Trianti, A.Md.Kom dengan IPK 3,72 Program Ahli Madya Komputerisasi Akuntansi.

wisuda

Dalam sambutannya, Ketua STIKOM, Romanus Edy Prabowo SSi, MSc, PhD mengucapkan terimakasih atas kepercayaan pemerintah, masyarakat, dan kerja keras semua pihak sehingga STIKOM di usia 14 tahun ini dapat terus bertumbuh dalam mengantar para muda menjadi para cerdik pandai sarjana dan ahli madya.

“Para sarjana dan ahli madya STIKOM Yos Sudarso diharapkan dapat berkompetisi dan berdaya saing dalam era revolusi industri 4.0 dan menyongsong masyarakat cerdas 5.0 dengan ilmu dan kecerdasan interpersonal yang diperoleh di STIKOM Yos Sudarso,” jelasnya.

wisuda

Berdasarkan data dari Humas STIKOM Yos Sudarso, pada lulusan S1 kali ini sebanyak 25 persen wisudawan telah bekerja di perusahaan, baik di skala lokal, nasional maupun internasional.

Dalam upacara wisuda kali ini, orasi ilmiah disampaikan oleh Rosalina Yani S.Kom dengan tema perancangan sistem pembelajaran e-learning berbasis gamifikasi menggunakan MDA Framework.