Visitasi Akreditasi PS S1 Teknik Multimedia dan Jaringan

Asesmen Lapangan Akreditasi Pertama Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan (S1) Sekolah Tinggi Ilmu Komputer Yos Sudarso Purwokerto

Pada tanggal 26-28 Agustus 2019, Sekolah Tinggi Ilmu Komputer (STIKOM) Yos Sudarso Purwokerto menerima asesmen lapangan BAN-PT untuk akreditasi perdana Program Studi Teknik Multimedia dan Jaringan. Acara visitasi dilakukan pada pada hari Senin, 26 Agustus 2019, di Ruang Rapat STIKOM Yos Sudarso yang dihadiri oleh seluruh unsur pimpinan, tenaga pendidik, kependidikan, mahasiswa, dan Yayasan Karya Perutusan.

Tim Asesor BAN-PT terdiri dari Noor Akhmad Setiawan, S.T., M.T., Ph.D. dari Universitas Gajah Mada dan Adhi Dharma Wibowo, S.T., M.T., Dr. dari Institut Teknologi Sepuluh Nopember. Ketua STIKOM Yos Sudarso, Romanus Edy Prabowo S.Si., M.Sc., Ph.D. dalam sambutan penerimaan Tim Asesor menyampaikan harapannya agar proses penyelenggaraan dan pencapaian PS TMJ yang tergambar dalam borang akreditasi dapat menjadi landasan untuk meningkatkan kualitas program studi tersebut, seraya memohon bimbingan dan masukan Tim Asesor agar STIKOM dapat terus meningkatkan kualitas, baik dari segi akademik, riset, pengabdian masyarakat, dan tata kelola. 

sa

Usai acara pembukaan, Tim Asesor melakukan kunjungan ke fasilitas perkuliahan, laboratorium dan fasilitas penunjang lainnya. Bertempat di ruang Rapat 204, asesmen dimulai tepat pukul 08.00 WIB, dan berakhir pada pukul 16.00 WIB. Tim Asesor pada kesempatan tersebut juga melakukan wawancara dengan mahasiswa PS TMJ. Pada bagian akhir kegiatan visitasi, Tim Asessor menyerahkan berita acara dan rekomendasi akreditasi kepada Ketua STIKOM Yos Sudarso yang berharap agar PS S1 Teknik Multimedia dan Jaringan STIKOM Yos Sudarso Purwokerto dapat memperoleh peringkat akreditasi yang memuaskan.

Tim Penerima Asesmen Lapangan